Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Dapat Tambahan Amunisi, DBR Kantongi Rekomendasi Hanura

Redaksi
Jumat, 27 Oktober WIB Last Updated 2020-07-29T05:36:49Z
[caption id="attachment_3166" align="aligncenter" width="819"] DBR (kiri) bersama Supriadi Arif (tengah) dan Andi Syahrial Makkuradde (kanan)[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Bakal Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin (DBR) mendapat tambahan dua kursi pengusung jelang Pilkada Wajo 2018 mendatang.


Dilansir dari sejumlah media, tambahan dua kursi itu DBR resmi mengantongi rekomendasi dari DPP HANURA.


Terkait hal itu, Ketua DPC HANURA Wajo Andi Syahrial Makkuradde (Asmara’ta) membenarkan jika DBR telah mendapat rekomendasi resmi dari DPP HANURA sebagai usungan Calon Bupati Wajo mendatang.


“Iya kabar itu benar ndi, DPP telah memberikan rekomendasi pada pak dokter (DBR, red),” ungkap Asmara’ta.


Disinggung terkait peluang Asmara’ta mendampingi DBR sebagai wakilnya, mantan Camat Tempe ini mengaku tetap akan mengacu pada hasil survey.


“Yah, tentunya kita berharap, tapi saya tetap realistis dengan hasil survey. Kalau memang nantinya ada kandidat yang lebih tinggi dari saya tentu saya harus patuh pada keputusan itu,” tandas Asmara’ta.


Dengan demikian, maka DBR telah mengantongi 12 kursi di Pilkada Wajo mendatang, setelah sebelumnya juga telah mendapat rekomendasi dari Golkar dengan 7 kursi dan PKB sebanyak 3 kursi. (*)



Editor: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Dapat Tambahan Amunisi, DBR Kantongi Rekomendasi Hanura
  • 0

1 komentar:

Terkini