Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Rekomendasi Hanura untuk DBR Disoal, Asmara’Ta: Tunggu Saya Kasih Liat Ki Buktinya

Redaksi
Sabtu, 28 Oktober WIB Last Updated 2020-07-29T05:36:49Z
[caption id="attachment_2470" align="aligncenter" width="706"] Ketua DPC Hanura Wajo, AsmaraTa (kanan) saat bersama ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Setelah diberitakan sejumlah media terkait rekomendasi usungan calon bupati dari DPP Hanura untuk dr Baso Rahmanuddin (DBR), hal itu dipersoalkan dan dibantah Wakil Sekretaris DPD Hanura Sulsel, Ardy Hasanuddin.


Melalui rilisnya di salah satu media online, Ardy menuturkan Rekomendasi resmi dari DPP Hanura untuk Sulsel untuk Pilkada 11 Kab/kota sampai saat ini belum ada yang dikeluarkan, semua masih tahapan penggodokan dan penjajakan.


Terkait hal itu, Ketua DPC Hanura Wajo, Andi Syahrial Makkuradde (Asmara’Ta) menanggapi dengan santai.


“Hehehe…tunggu saja saya, saya kasih liat ki’ buktinya, ndi. Nanti saya pulang saya konferensi Pers,” tutur Asmara’Ta yang juga bakal calon Wakil Bupati Wajo ini.


Ditegaskannya, dirinya tetap intens menjalin komunikasi dengan DBR. Bahkan, saat ini Asmara’Ta sedang berada di Jakarta bersama DBR.


Sebagai salah satu kandidat bakal calon Wakil Bupati Wajo yang akan disurvey untuk mendampingi DBR, Asmara’Ta mengaku akan terus terjun bersosialisasi ke masyarakat.


“Insya Allah, ndi. Kami tetap gencar terjun ke masyarakat untuk menaikkan survey,” tegas Asmara’Ta.


Baca berita sebelumnya: DAPAT TAMBAHAN AMUNISI,DBR KANTONGI REKOMENDASI HANURA

Laporan: Firman
Komentar

Tampilkan

  • Rekomendasi Hanura untuk DBR Disoal, Asmara’Ta: Tunggu Saya Kasih Liat Ki Buktinya
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini