Janjikan Kemenangan, Tokoh Masyarakat Penrang Harap DBR dan AUM Berpasangan


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Salah seorang tokoh masyarakat di Kelurahan Doping, Kecamatan Penrang, Baso Asis sangat berharap pada Pilkada tahun depan, Dokter Baso Rahmanuddin (DBR) bisa berpasangan dengan Andi Undru Mario.


Dia menganggap, DBR dan AUM sama-sama tokoh muda yang energik dan visioner, sehingga diyakini mampu mensejahterakan masyarakat Wajo.


“Kalau DBR dan AUM berpasangan, di Kecamatan Penrang ini, saya janjikan kemenangan sampai 80 persen,” ujar Baso di sela acara sosialisasi yang diselenggarakan AUM bersama timnya di daerah Apala kelurahan Doping kecamatan Penrang, Senin (23/10) malam tadi.


Selain itu, Baso menilai, program pembangunan Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru selama ini telah berjalan sangat baik.


Sehingga ia berharap pembangunan tetap dilanjutkan dan tidak lagi mengalami kemunduran.


“Kita sama-sama tahu bahwa DBR adalah menantu Bupati Wajo sekarang. Hanya beliaulah yang tahu secara persis Wajo ini mau dikemanakan. Begitu pun dengan AUM. Dia seorang pengusaha pupuk yang tahu betul kondisi petani di Wajo," kata Baso.


Beberapa pekan terakhir, wacana akan paket DBR-AUM menguat. Apalagi pengamat politik Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, DR Firdaus Muhammad, sebelumnya menyampaikan bahwa DBR dan AUM merupakan pasangan serasi.


Kendati demikian, DBR menyatakan akan menentukan sosok pendampingnya berdasarkan hasil survei. AUM termasuk di antara dari sejumlah kandidat yang disurvei.


Sementara AUM sudah menyatakan kesiapannya untuk berpaket dengan DBR. Program pupuk gratis selama 5 tahun yang menjadi andalannya diyakini mampu menarik simpatik masyarakat.


Sehingga AUM dengan percaya diri menjanjikan kemenangan apabila DBR menggandeng dirinya. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال