Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Tak Asing di Mata Masyarakat, AUM Klaim Pegang Suara di Wajo Bagian Timur

Redaksi
Rabu, 11 Oktober WIB Last Updated 2020-07-29T05:36:49Z
[caption id="attachment_3040" align="aligncenter" width="1280"] AUM saat menghadiri sebuah acara pernikahan di Desa Solo, Kecamatan Bola[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Bakal calon Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM), menjadi salah satu kandidat yang cukup populer di masyarakat sekarang ini.


Terutama di wilayah timur Kabupaten Wajo, warga sudah tidak asing lagi terhadap AUM.


Seperti saat AUM menghadiri sebuah acara pernikahan di Desa Solo, Kecamatan Bola, pada Ahad (8/10) kemarin, warga silih berganti berfoto bersama AUM.


Bahkan, Arung Bola, rumpun keluarga bangsawan di kawasan itu, menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung AUM pada Pilkada Wajo tahun depan.


"Alhamdulillah, memang di situ banyak unsur keluarga. Cuma yang membuat saya agak sedikit tersanjung karena dari unsur aparat pemerintahan desa dan kecamatan, semuanya memberikan semangat dan dukungan kepada saya," kata AUM.


Sehingga, dia pun mengklaim Wajo wilayah timur telah dipegang dan meyakini akan mampu memperoleh suara terbanyak pada pemilihan mendatang.


AUM belum lama ini menyatakan berhenti dari PDIP setelah merasa dikecewakan lantaran tidak memperoleh dukungan maju pada bursa pencalonan.


Sehingga AUM juga tengah memikirkan untuk maju melalui jalur perseorangan atau independen.


"Kami ada rencana untuk jalur independen. Dan saya rasa itu tidak sulit karena basis akar rumput sudah kita pegang. Sisa pengumpulan KTP. Namun masih menjadi pertimbangan di samping melihat perkembangan politik," terang AUM.



Rilis Tim Media AUM

Komentar

Tampilkan

  • Tak Asing di Mata Masyarakat, AUM Klaim Pegang Suara di Wajo Bagian Timur
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini