News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Alhamdulillah, Kakanwil Kemenag Sulsel Kembali Beraktifitas

Alhamdulillah, Kakanwil Kemenag Sulsel Kembali Beraktifitas


INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR - Setelah melalui masa pemulihan kondisi kesehatan selama kurang lebih tiga pekan, akhirnya Kepala Kantor Kemenag Provinsi Sulsel, Abd. Wahid Thahir sudah mulai masuk kantor dan kembali beraktifitas sejak Senin (9/10) kemarin.


Kakanwil yang terkenal energik ini mengawali kerja perdananya dengan memeriksa, mendisposisi serta menandatangani setumpuk dokumen yang berada di atas meja kerjanya didampingi staf di ruang kerjanya, Musali.


Dia juga menerima sejumlah tamu dan pejabatnya yang bermaksud mengkonsultasikan dan melaporkan sejumlah program dan kegiatannya.


Beliau juga menghaturkan terima kasih atas doa dan support dari semua keluarga, teman, sahabat dan kolega selama ini..


“Menyaksikan suasana Kantor dan bertemu dengan semua sahabat dan kolega seperjuangan menjadi motivasi kuat bagi saya, ini obat yang mujarab bagi saya sesungguhnya,” ucap Abd. Wahid.


Selain itu, tampak juga Pembimas Agama Katolik, Antonius Yunanto UN yang melaporkan rencana keikutsertaanya pada kegiatan pelatihan aplikasi Sertifikasi Dosen Perguruan Tinggi Katolik (PTAK) yang akan digelar pada tanggal 10 - 14 Oktober 2017 di Hotel Singgasana Makassar.


Menurut Kabid PHU dan Pembimas Katolik yang baru saja menemui Kakanwil di ruang kerjanya menyampaikan kesyukurannya karena Beliau sudah bisa kembali beraktifitas dan berkumpul bersama seperti dulu.


“Alhamdulillah, Kehadiran Beliau Kembali bisa menghidupkan semangat dan suasana di Kantor ini, terlebih bisa menambah motivasi kerja di jajaran Kementerian Agama se-Sulsel,” ujar Kaswad Sartono.


Meskipun demikian, Kakanwil Kemenag Sulsel yang juga Ketua Forum Kakanwil Kemenag se Indonesia ini mengakui kalau diminta sama dokter untuk membatasi diri dalam beraktifitas serta menjaga pola istirahat agar kondisinya bisa segera kembali fit.



Laporan: Wardi


Editor: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar