Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Deklarasi Paling Awal, PAMMASE Siapkan Hadiah Rumah dan Umroh

Redaksi
Jumat, 17 November WIB Last Updated 2020-07-29T05:36:49Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO – Pasangan Amran Mahmud dan Amran SE memilih deklarasi paling awal sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo dengan tagline PAMMASE.


Hal itu dilakukan dengan pertimbangan pasangan PAMMASE lebih cepat menentukan pasangan dan mencukupi jumlah koalisi. Hal itu diungkapkan Amran Mahmud kepada Inilahcelebes.Id.


“Kami mengundang semua partai pengusung termasuk DPP masing-masing. Insya Allah kami masih optimis dapat tambahan (partai, red), ndi. Karena kami ikuti smua proses penjaringannya. Tentunya kami berharap menang,” kata mantan wakil Bupati Wajo ini.


Deklarasi Pammase ini bakal digelar di lapangan Merdeka, jalan Masjid Raya Sengkang, Sabtu (18/11) mendatang.


Diprediksi ribuan massa bakal menghadiri acara yang dirangkaikan Tabligh Akbar dengan menghadirkan ustadz kondang KH. Muhammad Arifin Ilham itu.


“Tim Panitia sudah menyebar Undangan terbuka dan Flyer (Brosur) selebaran sekitar 15 ribu namun masyarakat yang hadir bisa jadi lebih dari itu, karena peserta terbuka untuk umum dan tidak dibatasi," kata Rahim, salah satu tim relawan Pammase.


Rahim menambahkan, PAMMASE mengundang masyarakat untuk datang berdzikir, berdoa untuk masa depan Wajo yang jauh lebih baik, lebih Amanah dan lebih Sejahtera.


“Dan tentu mendoakan Kemenangan PAMMASE di Pemilukada 2018,” tuturnya.


Tidak hanya menghadirkan ustadz tingkat nasional, deklarasi ini juga menyediakan hadiah yang tidak main-main, seperti 1 unit rumah tipe 36 di Grand Hill, 2 paket Umroh 12 Hari (Garuda), 1 unit motor, 2 unit Sepeda Gunung, 2 unit TV, dan puluhan hadiah menarik lainnya.


Ketua Panitia, Abdul Rahman menambahkan untuk pengambilan dan pengembalian kupon undian akan diberikan secara merata kepada seluruh peserta yang hadir di lokasi acara dan dia juga pastikan semua yang hadir akan kebagian kupon.


“Kita akan siapkan banyak titik titik pengambilan dan pengembalian kupon di lokasi acara sehingga memudahkan peserta nantinya,” terang Rahman.


Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Deklarasi Paling Awal, PAMMASE Siapkan Hadiah Rumah dan Umroh
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini