Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Golkar Sulsel Pertanyakan Kesediaan AUM Dampingi DBR di Pilkada Wajo

Selasa, 21 November WIB Last Updated 2020-02-28T16:28:16Z


INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Golkar Sulawesi Selatan, Kadir Halid, menerima bakal calon Wakil Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM), di ruang kerjanya di lantai 7 gedung DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Senin (20/11).

Dalam pertemuan itu, AUM menyampaikan kegiatan sosialisasi yang selama ini telah dilakukannya di 14 kecamatan di Kabupaten Wajo.

Purnawirawan TNI itu juga memperkenalkan pupuk anorganik Super Tani Indonesia sebagai bahan kampanye andalannya.

"Saat ini kami telah mempersiapkan pupuk senilai Rp 7 miliar yang akan kami bagikan ke 14 kecamatan," ujar AUM sambil menyodorkan kartu pupuk gratis kepada Kadir Halid.

Pengusaha sukses itu mengatakan, bukan hanya di Kabupaten Wajo, pupuk Super Tani pun siap memenangkan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), di semua kabupaten di Sulawesi Selatan.

Pertemuan itu dilanjutkan dengan foto bersama sambil memperlihatkan salam khas NH-Aziz.

Adapun Kadir Halid, mengaku telah mengenal dan mengetahui sosok AUM lewat pemberitaan media.

Adik kandung Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid, itu juga sempat mempertanyakan kesediaan AUM mendampingi dokter Baso Rahmanuddin (DBR), bakal calon Bupati Wajo, usungan Partai Golkar.

"Apakah Anda bersedia mendampingi DBR?" kata Kadir Halid diamini AUM.

Kadir menyebut, Golkar telah meminta kepada tim survei DBR agar memasukkan nama AUM dalam kegiatan survei yang akan berlangsung selama 10 hari ke depan ini.

Menurut politisi senior itu, sebenarnya nama AUM sempat muncul pada saat Golkar melakukan survei untuk penjaringan bakal calon bupati.

Hasil survei itu pun diperlihatkan Kadir Halid kepada AUM. "Makanya, untuk survei pasangan ini, saya meminta agar nama AUM dimasukkan juga," tegasnya.

AUM sangat berharap dapat mendampingi DBR di Wajo, sekaligus ikut memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel. (Rilis)

Editor: Firman
Komentar

Tampilkan

  • Golkar Sulsel Pertanyakan Kesediaan AUM Dampingi DBR di Pilkada Wajo
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini