News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hadir sebagai Representasi NU, LPP PKB Wajo Haqqul Yakin Anwar Sadat Paling Layak Dampingi DBR

Hadir sebagai Representasi NU, LPP PKB Wajo Haqqul Yakin Anwar Sadat Paling Layak Dampingi DBR

[caption id="attachment_3458" align="aligncenter" width="1280"] Ketua LPP PKB Wajo, Amshar Andi Timbang (baju putih)[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Tingginya nilai jual bakal calon (Balon) Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) terbukti dengan adanya sembilan kandidat Balon Wakil Bupati Wajo yang berebut posisi untuk mendampinginya.


Kabarnya, dari sembilan orang itu, ada tiga nama yang mulai dilirik DBR yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo ini, salah satunya Ketua Dewan Syura PKB Sulsel, Anwar Sadat.


Dari kondisi itu, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPC PKB Wajo, Amshar Andi Timbang optimis dan Haqqul Yakin kalau Anwar Sadat merupakan kandidat balon Wakil Bupati Wajo yang paling layak mendampingi DBR untuk menghadapi pertarungan Pilkada 2018 mendatang.


“Hasil kajian internal partai memutuskan bahwa hanya paket DBR-AS yang mampu menjadi kompetitor kuat bagi tetangga sebelah. Kalau paket sebelah ada representasi Muhammadiyah, maka dari itu PKB mendorong Anwar Sadat sebagai representasi NU,” ungkap Amshar.


Dari peta-peta kekuatan yang ada, Amshar juga mengakui dirinya haqqul yakin pasangan DBR-AS bisa memenangkan Pilkada, baik itu diikuti tiga kandidat, bahkan head to head sekalipun.


“Insya Allah menang, PKB satu garis komando di bawah perintah Ketua DPC PKB Wajo, Sumardi Arifin. Kekuatan PKB hari ini sangat berbeda dari yang kemarin-kemarin. Bisa jadi, PKB yang menjadi kartu AS kemenangan DBR,” tuturnya yang juga salah satu presidium KAHMI Wajo ini.


Terkait pernyataan ini, Amshar menegaskan tidak sekedar mengada-ada. Menurutnya, mereka telah bekerja dengan maksimal bersama kandidat dengan berbagai strategi pemenangan. Dia mengakui, timnya juga sangat gencar bekerja untuk mendongkrak survei AS bareng DBR sampai bisa mengguli rival rival kandidat 02 lainnya.


“Kita sudah gerakkan perangkat dan infrastruktur partai sampai di dusun-dusun, bahkan tim Door to Door kita sudah beberapa minggu ini sangat maksimal mengkampanyekan AS sekaligus memastikan peningkatan elektabilitas AS bareng DBR,” lanjutnya.


Bahkan setelah DBR resmi mendapatkan rekomendasi PKB sebagai 01, sejak itu pula tim LPP DPC PKB juga mulai bergerak mempersiapkan AS sebagai pendamping DBR. Demikian pula tim loyalitas AS semenjak maju Caleg DPRD Provinsi jauh hari sebelum rekomendasi DBR diterbitkan, mereka sudah bekerja maksimal.



Laporan: Tim Media PKB

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar