Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Lautan Manusia Banjiri Deklarasi Pammase di Lapangan Merdeka Sengkang

Senin, 20 November WIB Last Updated 2020-05-11T15:10:25Z
[caption id="attachment_3417" align="aligncenter" width="1632"] Bakal Calon Bupati Wajo, Amran Mahmud saat berorasi di hadapan lautan manusia[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Antusias masyarakat yang ingin menyaksikan deklarasi bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, pasangan Amran Mahmud dan Amran SE (Pammase) mulai nampak sejak Sabtu (18/11) sore.


Ribuan warga nampak mulai memadati lokasi deklarasi Pammase di jalan Masjid Raya Sengkang. Dalam kurun waktu tak begitu lama, lapangan merdeka dan jalanan sekitar memutih.


Masyarakat yang tidak hanya berasal dari empat belas kecamatan yang ada di kabupaten Wajo. Mereka rela desak-desakan demi untuk melihat secara langsung dua figur andalan mereka.


“Kami sudah disini sejak jam 3 sore. Kami terlambat mendapatkan kupon karena membludaknya masyarakat yang datang,” kata salah satu warga Desa Sogi Kecamatan Maniangpajo, Emmang.


Dari pantauan di lokasi, panitia sempat kewalahan membagikan kupon kepada masyarakat karena jumlah mereka yang datang di luar dari prediksi panitia.


Dalam rangkaian deklarasi itu, pasangan Pammase juga menghadirkan ustadz Arifin Ilham untuk memimpin zikir dan tabligh akbar.


Nampak juga hadir segenap pengurus Kabupaten dan Propinsi partai pengusung paket Pammase, yakni PAN, PPP, PBB, PKS, dan Partai Demokrat yang juga menyatakan dukungan ke Pammase.



Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Lautan Manusia Banjiri Deklarasi Pammase di Lapangan Merdeka Sengkang
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini