Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Layani Ratusan Pebemor, DBR Jadi ‘Abang Tukang Bakso’ di Hari Pahlawan

Sabtu, 11 November WIB Last Updated 2020-05-11T15:32:42Z
[caption id="attachment_3316" align="aligncenter" width="830"] dr Baso Rahmanuddin saat melayani pebemor di Warung Setia Kawan, Sengkang[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO – Ada suasana yang berbeda di Warung Setia Kawan jalan RA. Kartini saat momentum Hari Pahlawan, Jumat (10./11).


Warung yang terletak di pusat kota Sengkang itu mendadak diserbu oleh pebemor yang berbondong-bondong masuk di warung makan itu.


Kedatangan para pengemudi bemor ini karena penasaran dengan sosok ‘abang tukang bakso’ yang sedang meracik makanan, yang berbeda dari hari-hari sebelumnya itu.


Nampaknya, yang bertugas sebagai abang tukang bakso saat itu adalah dr Baso Rahmanuddin (DBR) yang tidak lain merupakan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo yang juga Calon Bupati Wajo ini.


Baca berita terkait MASYARAKAT WAJO APRESIASI KEHADIRAN AMBULANCE TEMAN DBR


Baca berita sebelumnya TIM PEMENANGAN DBR DAN NH AZIS DIKUKUHKAN, RIBUAN PENDUKUNG PADATI GEDUNG

Ternyata, DBR sengaja melakukan hal itu demi melayani pebemor di Kota Sengkang itu karena menganggap mereka sebagai pahlawan keluarga.


Melihat antusiasme pebemor, DBR mentraktir mereka semua yang ada datang di warung itu. Tak hanya meracik makanan, DBR juga langsung melayani semua pebemor.


“Para pebemor ini merupakan pahlawan bagi keluarga mereka. Sebagai bentuk penghargaan, saya ingin berbagi dengan mereka,” ujarnya.


Apa yang dilakukan DBR di Hari Pahlawan mendapat respon positif dari pebemor. Rusli salah satu pebemor mengaku, sangat terkesan dengan apa yang dilakukan DBR.


Menurutnya jiwa sosial DBR sangat tinggi. “Pemimpin seperti ini yang kita harapkan,” harapnya. (*)


Editor: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Layani Ratusan Pebemor, DBR Jadi ‘Abang Tukang Bakso’ di Hari Pahlawan
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini