Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Puluhan Pemuda Bercadar dan Bersenjata Api Bakar Pos PMII

Kamis, 09 November WIB Last Updated 2020-07-27T10:20:35Z
[caption id="attachment_3292" align="aligncenter" width="650"] Aparat Polsek Panakkukang berada di lokasi untuk mengamankan situasi (sumber: lintas terkini)[/caption]

INILAHCELEBES.ID, MAKASSAR – Aksi radikal dilakukan sekumpulan pemuda bercadar dengan membakar pos milik Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Fakultas Ekonomi Universitas Muslim (UMI) Makassar, Rabu (8/11) sekitar pukul 19.00 Wita.


Menurut salah seorang mahasiswi jurusan Ekonomi Manajemen, Rifa (23), dirinya mendapat informasi dari juniornya yang berada di Pos PMII.


Sementara itu, Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap yang berada di lokasi kejadian bersama anggota Polsek Panakukkang dan Polrestabes Makassar masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembakaran Pos PMII tersebut.


Dari informasi yang dihimpun di TKP, para penyerang berjumlah sekitar lima puluh orang dan bersenjata tajam. Sempat terdengar suara letusan senjata api rakitan papporo sebanyak dua kali.


Sejauh ini pihak aparat masih melakukan penyelidikan terkait kasus penyerangan serta pembakaran Pos PMII Fakultas Ekonomi UMI. (*)



Editor: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Puluhan Pemuda Bercadar dan Bersenjata Api Bakar Pos PMII
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini