Siap Dampingi Menantu Bupati Wajo, AUM Janjikan Kemenangan

[caption id="attachment_3270" align="aligncenter" width="720"] AUM saat berselfie dengan gaya "Salam DBR"[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Andi Undru Mario (AUM) semakin membulatkan tekadnya untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati Wajo.


Menurutnya, dari kegiatan sosialisasi yang selama ini dilakukan, rata-rata tokoh masyarakat di hampir seluruh kecamatan di Kabupaten Wajo, menginginkan AUM berpasangan dengan dr Baso Rahmanuddin (DBR).


“Sehingga, saya pun berharap pada saat pengumuman bakal calon Wakil Bupati Wajo yang akan mendampingi DBR, AUM yang dipilih, sebab AUM yakin bakal jadi pemenang," kata AUM dengan penuh percaya diri.


Menurut purnawirawan TNI yang juga pengusaha sukses asal Desa Ceppaga, Kecamatan Takkalalla itu, komitmen kemenangannya tidak asal bunyi, dan tidak sekadar percaya diri begitu saja.


“Saya sudah sampaikan kepada masyarakat, jika saya jadi pendamping DBR, satu kecamatan akan saya bagikan pupuk sebanyak satu kontainer. Pupuk satu kontainer itu untuk 20.000 petani," ujar AUM, yang merupakan pemilik  PT Super Tani Indonesia, sebuah perusahaan produksi pupuk anorganik yang sudah terkenal di tingkat nasional.


Selain itu, modal utama AUM sehingga berani menjanjikan kemenangan, lantaran ribuan kartu “Sakti” telah dibagikan kepada masyarakat di Kabupaten Wajo.


Ia menjelaskan, pemegang kartu itu, selama lima tahun akan berhak memperoleh pupuk gratis setiap musim tanaman sebanyak 1 hektare setiap petani.


“Sehingga, saya bisa menjamin, tidak akan ada yang salah pilih selain memilih AUM," jelasnya.


Kepada DBR, AUM berpesan bahwa jika kelak jadi berpasangan, AUM tidak berharap ada deal-deal politik seperti yang kebanyakan dilakukan kalangan politikus.


“Saya percaya bahwa DBR bisa melanjutkan program Bupati Wajo yang sekarang, dan saya paham harus apa yang harus dilakukan untuk masyarakat Wajo yang rata-rata adalah petani," terang mantan ketua tim sosialisasi program Ketahanan Pangan Kodam VII Wirabuana bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan tersebut. (*)



Editor: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال