Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Beri Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung, DBR Minta Korban Bersabar

Redaksi
Kamis, 09 November WIB Last Updated 2020-05-11T15:08:51Z
[caption id="attachment_3277" align="aligncenter" width="936"] Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin saat memberikan bantuan kepada korban angin puting beliung di Belawa[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Bakal calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin langsung terjun ke lokasi terjadinya puting beliung di Kecamatan Belawa untuk memberikan bantuan.


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo itu merasa terpanggil untuk membantu para korban. Kunjungan kemanusiaan DBR ini untuk meringankan beban korban angin puting beliung.


“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa membantu korban,” katanya dalam rilis yang diterima, Rabu (8/11).


Dalam kunjungan ke lokasi bencana, DBR pun tak lupa memberi semangat kepada korban untuk bersabar dalam menjalani cobaan ini.


“Saya berharap agar korban bersabar dan tabah karena semua itu adalah cobaan dari Allah SWT," harapnya.


Kunjungan DBR di lokasi bencana sangat diapresiasi masyarakat. Tokoh masyarakat Desa Lautang, Ambo Kadi mengatakan, bantuan yang diberikan DBR sangat membantu korban. Karena para korban memang butuh bantuan.


"Kedatangan beliau sangat membantu korban. Tak hanya bantuan yang diberikan, tapi juga motivasi yang diberikan sangat berarti bagi korban," ujarnya.


Seperti diketahui, pada Minggu (4/11) sore kemarin terjadi bencana angin puting beliung Desa Lautang, Kecamatan Belawa. Sejumlah rumah mengalami rusak berat dan ringat akibat terjangan angin kencang. (*)


Editor: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Beri Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung, DBR Minta Korban Bersabar
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini