Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Ketua DPW PPP Sulsel Ajak Warga Satukan Dukungan ke Pammase

Redaksi
Rabu, 28 Februari WIB Last Updated 2020-07-29T05:36:17Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Ketua DPW PPP Sulawesi-Selatan (Sulsel) H Muhammad Aras mengajak masyarakat Wajo untuk menyatukan dukungan kepada pasangan Amran Mahmud – Amran SE (PAMMASE).


Hal itu diungkapkannya saat menghadiri kampanye dialogis terbuka pasangan calon PAMMASE di Desa Assorajang Kecamatan Tanasitolo, Selasa (28/2/2018).


"Satukan pilihan, karena hanya PAMMASE yang bisa memberi perubahan besar dan membawa masyarakat Wajo lebih sejahtera," tegasnya.


Kehadiran Pimpinan Wilayah partai berlambang Ka'bah tersebut guna memberikan spirit kepada masyarakat Desa Assorajang untuk lebih cerdas memilih pemimpin pada helatan Pilkada Wajo 27 Juni mendatang.


"Jangan salah pilih calon bupati, pilih pemimpin yang peduli, merakyat dan amanah. Dan sosok itu sudah dimiliki oleh PAMMASE,” ujar H M Aras.


PPP sendiri merupakan salah satu partai besar di Wajo yang memiliki 7 kursi legislatif di DPRD Wajo. PPP telah menegaskan dukungan dan merekomendasikan pasangan PAMMASE di Pilkada Wajo.


Untuk diketahui, selain H M Aras dalam kampanye dialogis tersebut juga hadir ketua DPC PPP Wajo H Risman Lukman, Anggota Fraksi Partai Demokrat H Irfan, Fraksi PAN Ir Junaidi Muhammad, dan Pembina Partai NasDem H Dedi Sutomo. (*)



Editor: Fhyr

Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPW PPP Sulsel Ajak Warga Satukan Dukungan ke Pammase
  • 0

1 komentar:

Terkini