Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Programkan Pertanian Terpadu, Pammase Berharap Bisa Tingkatkan Kesejahteraan Petani

Redaksi
Rabu, 28 Februari WIB Last Updated 2020-07-29T05:36:17Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Calon Bupati Wajo dari pasangan calon PAMMASE, Amran Mahmud memperkenalkan program-program unggulan kepada masyarakat jika nanti diberi amanah menjadi Bupati Wajo. Salah-satu program unggulan yang dijanjikannya adalah pertanian terpadu.


Hal itu juga diungkapkannya saat melakukan kampanye tatap muka dan dialogis di Desa Assorajang Kecamatan Tanasitolo, Senin (27/2/2018) yang disambut antusias oleh masyarakat setempat.


Amran memaparkan, luas persawahan di Kabupaten Wajo ini kurang lebih 115 hektar. "Insya Allah kalau diberikan amanah, saya akan maksimalkan semua potensi pertanian yang ada melalui program pertanian terpadu demi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat petani," jelasnya.


Pammase berharap, melalui program pertanian terpadu ini, yang akan memanfaatkan semua potensi yang ada di Bumi Lamaddukkelleng, bisa terus meningkatkan potensi masyarakat dalam mengelola serta memanfaatkan lahan tidur guna menambah sumber perekonomian petani.


"Kalau masyarakat memberikan kami amanah memimpin Wajo, maka kami pasangan PAMMASE akan bangunkan sumber daya yang masih tertidur sehingga bisa menambah sumber perekonomian petani," ujarnya.


Kampanye dialogis tersebut dihadiri oleh Ketua DPW PPP Sulsel HM. Aras D, ketua DPC PPP Wajo H Risman Lukman, Anggota Fraksi Partai Demokrat H. Irfan Saputra, Fraksi PAN Ir Junaidi Muhammad, dan Pembina Partai NasDem H. Dedi Sutomo. (Rls)



Editor: Fhyr

Komentar

Tampilkan

  • Programkan Pertanian Terpadu, Pammase Berharap Bisa Tingkatkan Kesejahteraan Petani
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini