Sempat Buat Masyarakat Penasaran, Akhirnya Dua Paslon di Wajo Miliki Nomor Urut

[caption id="attachment_4158" align="aligncenter" width="720"] Pasangan PAMMASE mendapat nomor urut 1 dan pasangan BARAKKA nomor urut 2[/caption]

INILAHCELEBES.ID, WAJO - Tahapan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Wajo telah selesai.

Tahapan yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo di gedung Assa'adah ini telah menetapkan nomor urut kedua pasangan calon, Selasa (13/2/2018).

Paslon Amran Mahmud dan Amran SE (Pammase) mendapat nomor urut 1, sementara rivalnya, pasangan dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat Abdul Malik (Barakka) mendapat nomor urut 2.

Pasca pengundian nomor urut, para pendukung dari masing-masing Paslon langsung meneriakkan yel-yel masing-masing.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo menggelar Rapat Pleno Terbuka di gedung Assa'adah jalan Andi Magga Amriullah Sengkang, Selasa (13/2/2018).

Ketua KPU Kabupaten Wajo, A. Nurwana mengharapkan Pilkada di Kabupaten Wajo bisa berjalan dengan baik dan sukses.

"Tentu kita semua berharap Pilkada ini bisa melahirkan pemimpin pilihan masyarakat Wajo yang bisa mengantarkan Wajo menjadi lebih baik lagi," kata A. Nurwana.

A. Nurwana juga menjelaskan, pasca penetapan nomor urut Paslon, maka dua hari ke depan, Kamis (15/2/2018) akan memasuki tahapan masa kampanye.

Dari data yang diperoleh, tahapan Masa Kampanye yang telah ditetapkan adalah 15 Februari - 23 Juni 2018.

Laporan: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال