Beredar di Medsos, Kordes Pammase Desa Towalida Alihkan Dukungan ke Barakka



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Satu lagi mantan koordinator desa (Kordes) pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) diisukan merapat ke pasangan nomor 2 dr Baso Rahmanuddin-KH Anwar Sadat.

Kali ini, dikabarkan mantan Kordes Pammase Desa Towalida, Kecamatan Sajoanging Nasir ikut ma Barakka (dukung Barakka). Hal itu ditandai dengan dipakaikannya baju Barakka kepadanya.

Hal itu juga beredar di sejumlah akun Facebook yang menyebutkan hal yang sama dengan menyertakan beberapa foto sebagai bukti dokumentasi.

Bahkan, menurut rilis yang dikirimkan Tim Barakka, kampanye idiologis Barakka ditempatkan di rumah mantan Kordes Pammase itu. Hal itu juga membuat Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin terharu.

"Mendengar kampanye idiologis diadakan di rumahan Kordes Pammase, saya langsung terharu.Mudahan-mudahan makin banyak kordes-kordes Pammase yang Ma BARAKKA," ujarnya dalam rilis Tim Barakka.

Sementara Nasir mengatakan, pindah ke Barakka karena program Barakka yang sangat bagus. "Barakka sangat merakyat," tegasnya. (*)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال