Di Kampung Rivalnya, Pammase Didambakan Warga Pimpin Wajo



INILAHCELEBES.ID, Belawa-Wajo -- Antusias masyarakat memberi dukungan ke Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) tak bisa dipungkiri. Di kampung halaman atau basis rival sekalipun, warga sulit dibendung untuk menyatu di barisan pasangan nomor urut 1 di Pilkada Wajo ini.

Bukti keberpihakan rakyat nampak di basis Calon Wakil Bupati dari pasangan Barakka, Anwar Sadat di Belawa. Saat Pammase menggelar kampanye tertutup, ribuan warga tumpah ruah menghadiri, sekaligus memberi penegasan dukungan ke pasangan yang dikenal sederhana, merakyat, dan berpengalaman itu.

Tercatat ada ribuan warga yang memadati lokasi kampanye di bawah tenda. Karena banyaknya yang hadir, kursi yang disediakan tidak cukup, bahkan warga meluber dari bawah tenda ukuran besar.

Bukan hanya itu, warga yang datang terdiri dari berbagai tokoh. Mulai tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan berbagai komunitas rakyat. Mereka penuh semangat menegaskan dukungan.

"Kami warga di Belawa tak ingin salah memilih pemimpin. Dan pilihan tepat adalah Pammase," tandas salah seorang tokoh masyarakat setempat saat memberikan testimoninya di sela-sela kampanye.

Terkait antusiasnya warga di Belawa, Amran Mahmud menyampaikan ucapan terima kasihnya. Menurut dia, amanah dan kepercayaan warga Belawa yang datang memberi dukungan semakin memotivasinya untuk terus bergerak mewakafkan diri memajukan Wajo.

"Insya Allah, dukungan ta semua kami tak akan sia-siakan. Ini modal kita bersama untuk menata dan memajukan Wajo," tandas Amran Mahmud.

Dalam kesempatan itu, Amran juga mengurai kembali tentang komitmennya membangun dan memajukan Wajo melalui berbagai tawaran program-programnya.
Mulai perbaikan dan pembangunan infrastruktur, pertanian, bidang pendidikan, kesehatan, maupun dalam hal membuka lapangan pekerjaan.

Berdasarkan pantauan, di hampir semua kampanye tertutup yang digelar Pammase, warga selalu antusias datang. Mereka mendambakan di Pilkada kali ini, lahir pemimpin baru, yakni Pammase. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال