Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Di Kecamatan Tempe, Warga Makin Menyatu Bersama Pammase

Rabu, 21 Maret WIB Last Updated 2020-07-29T05:36:02Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Rakyat di Kabupaten Wajo semakin mendambakan lahirnya pemimpin baru. Pilihannya kini dialamatkan ke Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (Pammase).


Tanda-tanda menyatunya rakyat di barisan Pammase kembali terlihat saat pasangan nomor urut 1 ini menggelar kampanye terbatas di Kecamatan Tempe, Selasa (20/3/2018).


Di tujuh titik sosialisasi, baik yang dihadiri bersamaan duo Amran, maupun saat berpencar, selalu diramaikan dengan warga. Bahkan, tidak sedikit warga turun ke jalan begitu mengetahui ada kandidat yang dikenal merakyat ini berjalan kaki masuk ke lokasi kampanye.


"Tambah macenningni atikku pilei Pammase. Manyamengkiningnawa iyita tappana," ujar Ambo Esa usai disalami Amran Mahmud di salah satu titik kampanye di Kecamatan Tempe.


Berdasarkan pantauan, terdapat tujuh titik sosialisasi Pammase di Kecamatan Tempe. Masing-masing, di Salomenraleng, Atakkae, Bulupabbulu, Laelo, Campalagi, Lapongkoda, Pattirosompe.


Di lokasi kampanye tersebut, baik yang dihadiri langsung Amran Mahmud, maupun Amran SE, juga beberapa lokasi ikut diisi oleh istri Amran Mahmud yang dikenal sederhana dan merakyat.


Di setiap kampanye, Amran Mahmud memaparkan berbagai program yang ingin diwujudkan jika kelak rakyat memberikan amanah memimpin Wajo.


Mulai tentang infrastruktur, mendorong peningkatan kesejahteraan rakyat, bidang pendidikan, kesehatan, pelayanan di semua tingkatan, maupun program yang langsung bisa dirasakan manfaatnya oleh rakyat.


Sekadar diketahui, di sejumlah lokasi yang didatangi Pammase, ikrar dukungan juga disampaikan perwakilan warga, komunitas, serta tokoh masyarakat setempat. Mereka menyatakan akan bergerak menyosialisasikan pasangan ini demi memimpin Wajo. (Rls)

Komentar

Tampilkan

  • Di Kecamatan Tempe, Warga Makin Menyatu Bersama Pammase
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini