Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Gelar Raker, Kakankemenag Wajo Harapkan Aparatnya Tingkatkan Kinerja

Redaksi
Selasa, 20 Maret WIB Last Updated 2020-05-11T16:00:57Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Wajo menggelar Rapat Kerja (RAKER) Evaluasi Anggaran Tahun 2017 dan Penyusunan serta Akselerasi Pelaksanaan Program dan Anggaran Tahun 2018 di aula Kantor Kemenag Wajo.

Raker yang mengangkat tema “Penguatan Perencanaan dalam Mewujudkan program dan Anggaran yang Efektif dan Terukur Berbasis Kinerja” ini dihadiri oleh para Kepala Seksi, Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah Negeri/Swasta, Pokjawas serta sejumlah Pelaksana/Staf.

Dalam laporannya, Ka.Kankemenag Kabupaten Wajo, H.M. Arsyad AT menyatakan apresiasinya atas pelaksanaan Raker ini dengan harapan dapat menghasilkan output yang lebih maksimal dan sesuai dengan harapan.

"Tentu saja harus dimulai dengan perencanaan yang matang dan terukur," tutur Arsyad, Sabtu (17/3/2018).

Untuk tahun anggaran 2018, lanjutnya, Kankemenag Wajo mendapat tambahan anggaran yang signifikan dibanding tahun lalu.

"Olehnya itu, peningkatan kinerja seluruh aparat di jajaran Kankemenag Wajo harus berbanding lurus kualitasnya dengan apa yang telah diberikan untuk dikelola dan dilaksanakan dengan baik secara transparansi dan akuntabel," tegas mantan Kankemenag Kab. Pinrang itu.

Sementara itu, Kakanwil Kemenag Provinsi Sulsel, H. Abd. Wahid Thahir dalam arahannya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena Kankemenag Wajo telah menunaikan kewajibannya dengan baik sesuai instruksi Menteri Agama.

“Pelaksanaan program yang baik berangkat dari perencanaan yang baik pula. Untuk menyusun Perencanaan yang matang, harus punya data yang akurat. Oleh karenanya, perbaiki data sebaik-baiknya, susun perencanaan serapi mungkin dan laksanakanlah program secara maksimal," tegasnya. (hmz)
Komentar

Tampilkan

  • Gelar Raker, Kakankemenag Wajo Harapkan Aparatnya Tingkatkan Kinerja
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini