Beri Dukungan, Tokoh Masyarakat Tanasitolo Ajak Warga Coblos Barakka



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat (BARAKKA), masih terus mengalir.

Kali ini, giliran warga Desa Waetuo, Kecamatan Tanasitolo yang menyatakan dukungan untuk pasangan nomor urut 2 tersebut.

Dukungan warga Desa Waetuo tersebut disampaikan oleh Andi Baharuddin. Dikatakannya, pihaknya menilai pasangan Barakka sangat layak untuk memimpin Kabupaten Wajo lima tahun ke depan.

"Kami warga Desa Waetuo sepakat mendukung Barakka," tegas Andi Baharuddin, Jumat (6/4/2018).

Pernyataan dukungan tersebut ditandatangani oleh 2 orang tokoh masyarakat Waetuo, yang mewakili tokoh adat, tokoh agama, tokoh wanita dan pemuda, yakni Ambo Atte dan Ranggong.

Saat membacakan pernyataan dukungan Andi Baharuddin didampingi Ambo Atte dan Ranggong kembali mengingatkan semua masyarakat Desa Waetuo untuk memilih dan mendukung pasangan nomor urut 2 di TPS pada tanggal 27 Juni mendatang. "Jangan lupa pilih nomor 2 di TPS nanti," katanya.



Sementara itu, calon bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Waetuo yang telah solid merapatkan barisan untuk mendukung dan siap mewakafkan diri untuk kemenangan pasangan Barakka.

Kepada masyarakat, DBR berpesan agar tetap berjuang untuk memenangkan dirinya bersama KH Anwar Sadat di Pilkada nanti.

"Saatnya memantapkan pilihan untuk bersama nomor 2, demi masyarakat yang makin baik makin maju menuju Wajo luar biasa," katanya. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال