Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Giliran Pemilik PT Belibis Nyatakan Dukungan ke Pammase

Redaksi
Jumat, 06 April WIB Last Updated 2020-07-29T05:35:47Z


INILAHCELEBES.ID, WAJO - Calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) panen dukungan saat bersilaturahmi di Kecamatan Pitumpanua, Kamis (5/4/2018) kemarin.

Berbagai tokoh masyarakat setempat menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 itu pada 27 Juni 2018 nanti.

Pada malam tadi, keluarga besar H Misbahuddin berkomitmen bersama Pammase di Pilkada Wajo. Misbahuddin adalah owner PT Belibis Putra yang juga ipar dari politisi PAN, Andi Alauddin Palaguna.

Dukungan itu disampaikan kepada Amran SE yang datang bersilaturahmi. Pertemuan ini berlangsung dengan penuh kekeluargaan.

Nampak hadir Hj Andi Rosida, Hj Misfadliati Palaguna, H Dg Mangkau, dan Hj Paweroi. Pada kesempatan itu, mereka berfoto bersama sambil 'Salam 1 Jari Pammase'.

"Terima kasih atas amanah yang diberikan. Insya Allah, doa dan dukungan dari bapak dan ibu sekalian, menjadi rahmat bagi kita semua," ucap Amran SE.

Pada siang hari sebelumnya, Pammase mendapat dukungan dari rumpun keluarga almarhumah Hj A Manginda, serta keluarga besar Andi Selle. Almarhumah Hj A Manginda atau yang dikenal Petta Aji adalah tokoh masyarakat di Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.

Dukungan ini disampaikan keluarga almarhumah, Hj A Suleha Andi Selle dalam kampanye tatap muka Pammase yang berlangsung di kediamannya, Kota Siwa, tepatnya depan Rumah Sakit Pitumpanua.

Begitupun dengan keluarga besar H Sutomo yang turut memfasilitasi berbagai kampanye tatap muka Pammase. Seperti yang berlangsung di Kelurahan Benteng, Kecamatan Pitumpanua, pada Kamis (5/4/2018).

“Pertemuan ini diinisiasi oleh Bapak Cambu dan Ambo Dalle (Ettana Kebba) yang juga merupakan keluarga besar H Sutomo,” ucap Juru Bicara Pammase, Lukman Hamid. (Rls)
Komentar

Tampilkan

  • Giliran Pemilik PT Belibis Nyatakan Dukungan ke Pammase
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini