Lebih Santun, Ustadz Erwin Alihkan Dukungan ke Barakka



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Politik santun selalu ditunjukkan pasangan nomor 2 dr Baso Rahmanuddin- KH Anwar Sadat (BARAKKA). Terbukti selama kampanye idiologis, pasangan Barakka tidak pernah menjelek-jelekkan kandidat lainnya.

Kepribadian santun dr Baso Rahmanuddin-KH Anwar Sadat dinilai sangat ideal pimpin Kabupaten Wajo yang sangat menjunjung tinggi sifat Sipakatau, Sipakalebbi, dan Sipakainge.

Ini pun yang membuat ustadz Maulana-nya Wajo, Ustadz Erwin jatuh cinta pada pasangan religius ini dan rela pindah dukungan ke Barakka dan meninggalkan Amran Mahmud.



Seperti diketahui Ustadz Erwin salah satu pendukung fanatik Amran Mahmud. Ustadz Erwin mengatakan, kesantunan pasangan Barakka membuat dia mantap dukung Barakka di Pilkada Wajo.

Terbukti, selama proses kampanye tidak pernah ada kata menyinggung kandidat lainnya. Malah, Barakka mengajak pendukung dan simpatisan untuk tidak menjelek-jelekkan kandidat lainnya.

Ustadz Erwin berpesan untuk tidak memilih pemimpin yang mengumbar kejelekan calon lain. "Jangan ki pilih pemimpin yang mengumbar kejelekan calon lain untuk berkuasa. Karena pasti itu bukan pemimpin yang baik," tegasnya. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال