Pasca Debat Kandidat, Eksportir Ikan Asal Siwa Nyatakan Dukung Pammase



INILAHCELEBES.ID, WAJO - Pasca debat kandidat Pilkada Wajo, pasangan Amran Mahmud-Amran SE (Pammase) kembali mendapat dukungan dari sejumlah tokoh.

Salah satunya, seorang eksportir ikan asal Siwa, H. Baha mengaku terpikat dengan program-program Pammase yang dipaparkan dalam debat kandidat. Debat perdana itu mengusung tema tentang pertanian, perkebunan dan perikanan.

Saat bersilaturahmi dengan Amran SE, pria yang memiliki perusahaan bernama Basma Bahari itu menyatakan dukungannya kepada Pammase.

Kepada Amran SE, ia mengaku bosan dengan sejumlah janji-janji pemerintah yang hingga kini belum terealisasi. "Terima kasih pak haji atas dukungan yang diberikan. Insya Allah, Pammase lebih amanah dan sejahtera," jawab Amran SE, Minggu (15/4/2018).

Dalam silaturahmi itu, Amran SE memaparkan potensi perikanan yang dimiliki Kabupaten Wajo. Apalagi, H Baha memiliki kerjasama dengan pelaut ikan sepanjang pesisir pantai Wajo.

"Sesuai program kami, Pammase akan memberikan bantuan alat tangkap untuk nelayan," papar Amran SE didampingi Ketua Jaringan Masyarakat Pitumpanua, Kevin Alfrianto.

Sekadar diketahui, H Baha adalah eksportir ikan hasil tangkapan nelayan di Kabupaten Wajo. Ikan tersebut diekspor ke sejumlah negara di wilayah Timur Tengah. Usaha yang dimiliki H Baha telah mempekerjakan puluhan pegawai yang semuanya warga Kabupaten Wajo. (Rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال