Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Dalam Membangun Wajo, Barakka Akan Fokuskan Sesuai Kebutuhan Masyarakat

Wednesday, May 23, 2018 WIB Last Updated 2020-07-27T08:05:15Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 2 dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat akan fokus dalam membangun sesuai kebutuhan masyarakat.

DBR mengatakan sesuai aspirasi yang banyak diterima saat kampanye, yang menjadi kebutuhan masyarakat adalah masalah pendidikan, kesehatan, pertanian hingga infrastruktur.

Aspirasi yang menjadi harapan masyarakat, akan dimasukkan dalam Rencana Program Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) bila terpilih.

"BARAKKA berkomitmen penuh merealisasikan program yang diusung, bila terpilih," kata DBR di Sengkang, Rabu (23/5/2018).

Program BARAKKA bukan sebatas visi misi, namun semua berangkat atas pengalaman. Menyesuaikan kebutuhan pembangunan yang menyentuh masyarakat.

DBR mengatakan harapan yang disampaikan masyarakat merupakan bentuk aspirasi. Modal bagi pembangunan ke depan. Pasangan BARAKKA jika terpilih akan melaksanakan yang menjadi harapan masyarakat.

Komitmen pasangan yang diusung Golkar, PKB, Hanura dan Gerindra ini, yakni mewujudkan masyarakat yang makin baik makin maju menuju Wajo yang luar biasa.

"Visi misi ini, merupakan kerangka acuan bagi kebijakan yang akan dijalankan bila terpilih. Program unggulan 17 Puas itu dikemas menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Keperluan kemajuan sekaligus percepatan pembangunan Wajo ke depan," jelas menantu Bupati Wajo 2 periode ini. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Dalam Membangun Wajo, Barakka Akan Fokuskan Sesuai Kebutuhan Masyarakat
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini