Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Klaim Unggul di Atas 10 Persen, Amran: Kemenangan Sudah di Depan Mata

Friday, May 25, 2018 WIB Last Updated 2020-10-22T09:11:08Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Pasangan calon nomor urut 1, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) dalam rilisnya mengklaim unggul di atas 10% atas rivalnya.

Di bulan suci Ramadhan ini, pasangan nomor urut 1 itu kembali menyapa masyarakat di seluruh desa melalui acara buka puasa. Kali ini, PAMMASE buka puasa bersama warga di Kecamatan Maniangpajo, Kamis (24/5/2018).

Kegiatan ini diselenggarakan pendukung PAMMASE, A3 Community. Ribuan masyarakat hadir sekaligus mendengar komitmen PAMMASE dalam memimpin Kabupaten Wajo selama lima tahun ke depan.

"Dalam 30 hari ini, insya Allah kami hadir meyakinkan masyarakat bahwa PAMMASE akan menang," ucap Amran Mahmud kepada warga.

Keyakinan kemenangan PAMMASE merujuk pada hasil survei terbaru yang dilakukan oleh lembaga kredibel dan terpercaya. "Data terakhir bahwa insya Allah PAMMASE sudah menang di atas 10%," ungkap mantan Wakil Bupati Wajo ini.

Meski begitu, Amran meminta kepada seluruh tim pemenangan dan relawan tidak terlena dan jumawa. Waktu yang tersisa agar dipergunakan sebaik-baiknya untuk meyakinkan warga.

Diketahui, dukungan PAMMASE kian tak terbendung pasca meluncurkan Kartu PAMMASE. Kartu ini memiliki tujuh manfaat, salah satunya gratis BPJS Kesehatan untuk seluruh warga.

Sementara itu, Amran SE menghaturkan terima kasih atas dukungan selama ini. Begitupun dengan undangan buka puasa dari para pendukung.

"Terima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh A3 Community. Mari bersatu untuk Wajo yang lebih sejahtera," ucap Amran SE.

Buka puasa ini dihadiri sejumlah tokoh dan tim pemenangan PAMMASE, seperti Ambo Upe Ali (Ketua PDIP Wajo), Ambo Upe (Ketua PKS Wajo), H Sutomo, Andi Baharuddin Unru, dan Andi Fadillah Burhanuddin Unru. (rls)
Komentar

Tampilkan

  • Klaim Unggul di Atas 10 Persen, Amran: Kemenangan Sudah di Depan Mata
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini