Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Miliki Basis di 14 Kecamatan, Komunitas Perwakilan Mobil Skg-Mks Siap Menangkan Barakka

Tuesday, May 29, 2018 WIB Last Updated 2020-10-22T09:11:08Z


INILAHCELEBES.ID, Sengkang - Gelombang dukungan terus mengalir ke pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin - KH Anwar Sadat (BARAKKA).

Tak hanya tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama, namun sejumlah komunitas yang ada di Kabupaten Wajo juga menyatu untuk memenangkan kandidat nomor urut 2 Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Kali ini giliran Komunitas Perwakilan Mobil Skg-Mks yang beranggotakan puluhan orang menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan BARAKKA.

Hal itu ditegaskan Ketua Komunitas Perwakilan Mobil Skg-Mks, Abd. Acis, saat silaturrahmi dengan DBR di jalan RA Kartini Sengkang, Kabupaten Wajo, Senin (28/5/2018).

“Kami memilih dan total memberikan dukungan kepada pasangan BARAKKA karena pasangan ini punya karakter dan kapabilitas yang sudah tidak diragukan lagi, Insya Allah kami bekerja untuk pasangan ini,” katanya.

Lebih jauh Acis mengatakan, setiap anggotanya yang gabung dalam komunitasnya juga siap bergerak di wilayahnya masing-masing.

“Semua anggota yang gabung ini ada dari 14 kecamatan. Mereka ini siap bekerja ekstra dan menyolidkan rumpun keluarga serta basisnya untuk memenangkan pasangan BARAKKA,” tegasnya.

Menanggapi dukungan yang datang dari berbagai kalangan, DBR menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang sukarela memberikan dukungan kepada pasangan BARAKKA.

“Dukungan masyarakat patut kita apresiasi dan semoga dukungan ini terus mengalir sampai pencoblosan, yang pasti kami bersama KH Anwar Sadat tidak akan permalukan rakyat Wajo. Kami maju untuk mengabdi untuk rakyat, Insya Allah MaBARAKKA,” tegas menantu Bupati Wajo dua periode itu. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Miliki Basis di 14 Kecamatan, Komunitas Perwakilan Mobil Skg-Mks Siap Menangkan Barakka
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini