Alami Luka di Kepala, Pemuda Ini Mengaku Dianiaya Oknum Polisi

[caption id="attachment_5406" align="aligncenter" width="960"] Kondisi kepala Ilham setelah mendapat perawatan medis[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Bola - Seorang warga dari Desa Sanreseng Ade, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Ilham mengaku mengalami luka robek di kepala bagian kiri belakang setelah dipukuli oleh oknum Polisi.

Menurut pengakuannya, kejadian itu berawal saat dirinya bersama teman-temannya membunyikan speaker di depan rumahnya sekitar pukul 21.00 Wita, Kamis (8/6/2018).

Selang beberapa saat, mereka ditegur oleh pelaku. Tidak sampai disitu, Ilham lalu dipanggil ke kantor Polsek. Saat disitulah, Ilham mengaku dipukuli dengan menggunakan borgol, bahkan diancam pistol oleh oknum yang memukul tersebut.

"Pemukulan terjadi dalam kantor Polsek yang dilihat oleh beberapa penjaga malam di Polsek tersebut," ungkap Ilham.

Akibat pemukulan itu, Ilham mengalamk luka sobek di kepala dan sudah mendapatkan perawatan medis.

"Saya tidak terima dengan pemukulan ini, harusnya polisi yang mengayomi dan melindungi tapi malah yang menjadi pelaku kekerasan dan saya dipukuli di kantor Polsek, saya akan melapor ke Polres Wajo dan masalah ini harus ditempuh secara hukum," ujar Ilham.

Hingga berita ini dimuat, awak media belum berhasil mendapatkan klarifikasi dari oknum Polisi yang diduga sebagai pelaku pemukulan tersebut.

Editor: Fhyr

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال