Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Antisipasi Politisasi Bantuan Pusat, Tim Hukum Pammase Datangi Polda Sulsel

Wednesday, June 06, 2018 WIB Last Updated 2020-10-22T09:11:08Z


INILAHCELEBES.ID, Makassar - Tim hukum pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo nomor urut 1, Amran Mahmud - Amran SE (PAMMASE) mendatangi markas besar Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (5/6/2018).

Ketua Tim Hukum PAMMASE, Azis Pangeran, dalam rilisnya mengatakan, kedatangannya guna mempertanyakan perkembangan surat penyampaian permohonan audiens para ketua Partai pengusung PAMMASE ke Kapolda Sulsel.

"Kami sebagai tim dan pasangan calon ingin berpartisipasi dan mendukung Polri dalam netralitas di Pilkada," kata Azis Pangeran.

Dia juga berharap agar Polri memperluas jangkauan pengawasan terhadap adanya bantuan dari pemerintah pusat untuk Kabupaten Wajo pada saat momentum Pilkada.

"Bantuan tersebut patut diduga bisa saja disalahgunakan oleh oknum pejabat tertentu untuk kepentingan politiknya dalam momentum Pilkada," kata Azis.

Olehnya itu, lanjut Azis, wajar dan beralasan hukum bila pihaknya berharap ada pengawasan khusus dari kalangan penegak hukum.

"Termasuk dari pihak kejaksaan dan KPK kalau perlu. Menurut saya, wajar kalau kita bersama-sama mengawal penggunaan keuangan negara supaya tidak disalahgunakan oknum pejabat-pejabat nakal di daerah yg sedang melaksanakan Pilkada serentak," pungkasnya. (rls)
Komentar

Tampilkan

  • Antisipasi Politisasi Bantuan Pusat, Tim Hukum Pammase Datangi Polda Sulsel
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini