News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Hadapan Puluhan Ribu Penonton, NDB: Kita Buktikan, Barakka Akan Jadi Pemenang

Di Hadapan Puluhan Ribu Penonton, NDB: Kita Buktikan, Barakka Akan Jadi Pemenang

[caption id="attachment_5549" align="aligncenter" width="1280"] Ketua Tim Pemenangan BARAKKA, Norman Dai Basri[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Sengkang - Kampanye Akbar pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, dr Baso Rahmanuddin - KH Anwar Sadat (BARAKKA) yang dilaksanakan di Stadion Andi Ninnong Sengkang dengan menghadirkan artis ibukota Cita Citata dipadati warga yang diperkirakan mencapai puluhan ribu orang.

Mengawali orasinya, Ketua Tim Pemenangan BARAKKA, Norman Dai Basri (NDB), mengapresiasi kehadiran empat partai pengusung BARAKKA, yakni Golkar, PKB, Hanura, dan Gerindra.

"Kita bersyukur, kehadiran kita di kampanye Akbar ini karena kecintaan kita kepada pasangan BARAKKA. Kita hadir disini karena kita ingin membuktikan bahwa kita akan menjadi pemenang, insya Allah," kata NDB yang langsung disambut yel-yel "Dua...dua...dua" dari massa pendukung yang hadir.

[caption id="attachment_5548" align="aligncenter" width="720"] Puluhan ribu penonton memadati lokasi kampanye Akbar BARAKKA di Stadion Andi Ninnong Sengkang[/caption]

Dengan memilih Barakka, kata NDB, kita telah mewujudkan Wajo yang makin baik dan makin luar biasa.

"Kemenangan BARAKKA, bukan hanya milik DBR dan KH Anwar Sadat. Tapi kemenangan kita semua masyarakat Kabupaten Wajo. Olehnya itu, kami berharap kepada masyarakat agar pada 27 Juni nanti, kita sama-sama memilih nomor urut 2 BARAKKA," pungkasnya.

Dari pantauan lokasi, puluhan ribu warga yang datang berasal dari 14 kecamatan di Kabupaten Wajo dengan berbagai latar belakang usia dan profesi.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar