Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Mantan Ketua Partai Nasdem Perintahkan Relawan dan Simpatisannya Menangkan Barakka

Tuesday, June 19, 2018 WIB Last Updated 2020-10-22T09:11:08Z
[caption id="attachment_5528" align="aligncenter" width="1280"] Wakil Bupati Wajo, Andi Syahrir Kube Dauda saat melakukan pertemuan dengan dr Baso Rahmanuddin[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Sengkang - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Wajo, Andi Syahrir Kube (ASK) meminta Tim, relawan, dan simpatisannya mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati Wajo nomor urut 2, dr Baso Rahmanuddin Makkaraka-Anwar Sadat (BARAKKA).

Hal tersebut ditegaskan sang Inspirator Wajo, ASK saat bertemu dengan dr Baso Rahmanuddin (DBR) di Hotel BBC Sengkang, Kabupaten Wajo, Senin (18/6/2018).

Mantan Ketua Nasdem Wajo ini, mengatakan, dukungannya kepada BARAKKA bukan tanpa sebab. Selain alasan hubungan keluarga, juga dinilainya hanya DBR bisa melanjutkan roda pemerintahan saat ini.

"Pak dokter ini punya hubungan emosional sangat dekat dengan keluarga saya. Jadi boleh saja kita mendukungnya dari segi kekeluargaan," ujarnya.

Bahkan, kata dia, semua pendukung dan relawannya saat dirinya mencalonkan sebagai bakal calon Bupati Wajo, telah dikerahkan untuk memenangkan BARAKKA.

"Semua tim yang sudah terbentuk, siap bersikap dan memberikan kemenangan untuk BARAKKA. Bukan yang lain," tegasnya. (*)
Komentar

Tampilkan

  • Mantan Ketua Partai Nasdem Perintahkan Relawan dan Simpatisannya Menangkan Barakka
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini