Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Reses di Kelurahan Terpencil Macanang, AD Mayang Kebanjiran Aspirasi

Saturday, June 02, 2018 WIB Last Updated 2020-05-11T16:45:52Z
Anggota DPRD Wajo dari Partai Demokrat, AD Mayang saat menggelar reses
INILAHCELEBES.ID, Majauleng - Untuk menyerap aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Dapil IV Bola, Takkalalla, Majauleng, Penrang mengadakan reses di Kelurahan terpencil Macanang Kecamatan Majauleng, Jumat (1/6/2018).

Dalam reses yang dilaksanakan pada kecamatan tersebut, selain dihadiri oleh para tokoh masyarakat, juga turut dihadiri oleh Kasubag. Humas dan Protokol DPRD Kabupaten Wajo, Andi Gusti Sam, SH.

Anggota DPRD kabupaten Wajo, A. D. Mayang menyampaikan, kegiatan reses ini merupakan masa kerja para anggota dewan bekerja di luar gedung DPRD. Selain untuk menjumpai para konstituennya di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing, juga merupakan bagian dari menampung aspirasi warga untuk disampaikan kepada Pemerintah Daerah.

“Kunjungan reses di kelurahan terpencil ini sebagai upaya dalam  menjaring dan menampung aspirasi masyarakat. Untuk masa reses ini kita menjumpai konstituen kita di Kecamatan Majauleng,” sebut Politisi Partai Demokrat itu.


Disebutkannya, dalam kunjungan resesnya tersebut mayoritas masyarakat di Kelurahan itu mengaspirasikan pembangunan infrastruktur jalan mulai poros Buloe-Majauleng, perbaikan jembatan kayu Watang Macanang.

Begitupun dengan aspirasi tokoh pemuda, yakni perbaikan lapangan sepakbola dan pembukaan jalan baru yang menuju sentra Pertanian dan perkebunan bahkan pengalihan status kelurahan menjadi desa.

“Sebaiknya Kelurahan Macanang dialihkan menjadi desa. Kalaupun tidak bisa agar kelurahan ini dimekarkan saja,” ungkap tokoh masyarakat Kelurahan Macanang, Lallo.

Mendengarkan hal itu, A. D. Mayang memberikan apresiasi. “Kita sebagai anggota dewan dari Dapil IV akan terus mengupayakannya kepada Pemerintah agar usulan masyarakat ini dapat ditampung oleh Pemerintah Daerah,” sebutnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan reses yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Wajo, A. D. Mayang tersebut di kelurahannya.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan reses ini, semoga apa yang kita usulkan dapat diperjuangkan,” sebutnya.


(Advertorial Humas dan Protokoler DPRD Wajo)
Komentar

Tampilkan

  • Reses di Kelurahan Terpencil Macanang, AD Mayang Kebanjiran Aspirasi
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini