Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

‘Diserbu’ Ibu-ibu, Istri Amran Mahmud Dapat Dukungan ke Senayan

Friday, August 24, 2018 WIB Last Updated 2020-07-27T09:07:11Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Istri Bupati Wajo terpilih, Hj. Sitti Maryam diserbu oleh ibu-ibu yang ingin mengajaknya berfoto saat menghadiri open house Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud di kediaman pribadinya di BTN Tae Sengkang, Kabupaten Wajo, Kamis (23/08/2018).


Salah satu tamu open house, Sitti Rahma mengaku kagum dengan sosok istri Bupati Wajo terpilih ini karena sosoknya santun dan ramah kepada siapa saja.


“Ibu Maryam itu sosoknya memang ramah dan santun, tidak sombong orangnya, meski jadi istri Bupati Wajo terpilih, dirinya tetap seperti biasanya,” ungkap Rahma.


Rahma menambahkan, dirinya mendengar istri Bupati Wajo terpilih ini maju menjadi calon anggota DPR RI dari partai Nasdem di Pemilu 2019. Dia mengaku akan mendukung penuh ibu Maryam karena sosok seperti inilah yang dibutuhkan menjadi wakil rakyat di Senayan.


“Kami semua mendukung penuh ibu Maryam, Wajo butuh percepatan pembangunan. Jadi kalau ibu Maryam menjadi wakil rakyat DPR RI, maka bantuan dan akses nasional akan memudahkan Pemda untuk percepatan pembangunan,” tutupnya. (Rls)

Komentar

Tampilkan

  • ‘Diserbu’ Ibu-ibu, Istri Amran Mahmud Dapat Dukungan ke Senayan
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini