Mohamed Salah Bakal Jadi Penerus Tahta Superstar Barcelona

Mohamed Salah (foto: goal.com)
INILAHCELEBES.ID – Mohamed Salah masuk dalam jajaran penyerang paling mematikan di Eropa dan dunia. Di musim lalu, dia tampil gemilang bersama Liverpool.

Dalam semusim, dia telah mencetak sebanyak 44 gol di semua ajang kompetisi. 32 di antaranya di pentas Premier League.

Pada musim ini, Salah terus menunjukkan bahwa dia penyerang yang pantas untuk ditakuti. Dari dua laga, dia sudah mencetak dua gol dan dua assist.

Melansir dari bolanet, prestasi gemilang itu membuat manajemen Barcelona mengaku terpikat. Bahkan dikabarkan, Blaugrana (julukan Barcelona) bakal menjadikan Salah sebagai penerus tahta bagi superstar mereka, Lionel Messi.

Tidak tanggung-tanggung, raksasa La Liga Barcelona dikabarkan siap menebus Mohamed Salah dari Liverpool dengan harga 250 juta Euro atau sekitar 226 juta Pounds agar bisa merealisasikan transfer tersebut.

Nominal ini akan menjadikannya pemain termahal dunia. Rekor sebelumnya disandang oleh Neymar saat pindah dari Barca ke PSG, sebesar 222 juta euro.

Gosip ini dihembuskan oleh media asal Spanyol, Don Balon. Media ini juga menyebut mereka berencana untuk mendatangkannya pada musim panas 2019 mendatang.

Sebelumnya Salah juga sudah coba dibujuk untuk pindah ke Spanyol. Bujukan itu dilontarkan oleh legenda sepakbola Brasil, Ronaldinho.

“Salah memiliki kemampuan untuk bermain di klub mana pun dan di liga mana pun. Liga Spanyol akan sangat cocok untuk pemain hebat seperti Mohamed Salah. Bagi dirinya, itu akan terasa seperti surga," tutup Ronaldinho. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال