Sukses di Pilkada, Pencetus Slogan Amran SE ini Bakal Bertarung di Pileg

WAJO – Bagi orang Wajo, pasti tidak asing dengan slogan ‘Sekarang Masih Hitam, Esok Akan Berwarna’ yang fenomenal saat Pilkada Wajo pada Juni 2018 yang lalu.

Ketika slogan itu disebut, ingatan kita langsung tertuju ke sosok H Amran SE yang kini terpilih sebagai Wakil Bupati Wajo yang berpasangan dengan H Amran Mahmud sebagai Bupati Wajo periode 2019-2024.

Siapa sangka, di balik slogan fenomenal itu, ada sosok pemuda energik yang memiliki peran penting sebagai pencetus slogan itu. Dia adalah Andi Akbar Alam Mappangile yang akrab disapa Andi Akbar.

Setelah sukses memenangkan paslon PAMMASE yang didukungnya, kini dia memberanikan diri untuk kembali bertarung di pemilihan anggota Legislatif (Pileg) 2019 mendatang melalui PDIP.

Berbekal tekad yang kuat dan tulus, Andi Akbar sangat mengharapkan doa restu dari masyarakat Wajo pada umumnya dan masyarakat Kecamatan Keera dan Pitumpanua (Dapil IV) pada khususnya dengan mendukung nomor urut 6 Calon Anggota DPRD Wajo.

“Setelah sukses di Pilkada, perjuangan kembali dilanjutkan. Dengan niat yang tulus ingin bermanfaat bagi orang banyak, saya Bismillah ikut pencalegan. Mohon dukungan saudaraku sekalian,” tegas alumni Unhas jurusan Ilmu Hukum ini.

Diakui alumni SMAN 1 Pitumpanua ini, dia terus komunikasi dengan sejumlah tokoh di daerah pemilihannya. Dia berharap, saat dirinya diamanahkan menjadi anggota DPRD Wajo, seluruh perhatian dan pikirannya akan difokuskan untuk rakyat.

“Wakil rakyat, yah sudah pasti harus bekerja untuk rakyat, bukan untuk diri sendiri dan kelompok tertentu,” pungkasnya.

Laporan: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال