News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Anggota Polri Bakal Dapat Potongan Harga Bila ‘Terbang’ Bersama Garuda

Anggota Polri Bakal Dapat Potongan Harga Bila ‘Terbang’ Bersama Garuda



INILAHCELEBES.ID, Makassar - Pimpinan PT. Garuda Indonesia (Persero)Tbk, VP Kalimantan, Sulawesi dan Papua Region melakukan audience di Polda Sulsel, Kamis (20/9/2018).

Pada kesempatan itu, rombongan PT Garuda Indonesia diterima langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono di ruang tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel.

Kunjungan Pimpinan PT. Garuda Indonesia itu bertujuan untuk bersilaturahmi kepada pimpinan Polda Sulsel sekaligus membahas tentang sosialisasi Corporate Partnership.



Pada pertemuan itu, PT. Garuda Indonesia akan memberi kemudahan kepada anggota Polri yang ingin melakukan perjalanan udara dengan maskapai Garuda Indonesia berupa potongan harga 15% dari harga normal.

Dalam hal ini, Kapolda Sulsel menyambut dengan baik rencana Pimpinan PT. Garuda Indonesia VP Kalimantan, Sulawesi, dan Papua Region di Mapolda Sulsel tersebut.

Dalam pertemuannya, sosok nomor satu di Polda Sulsel itu didampingi langsung oleh Karo SDM Polda Sulsel, Dir Pam Obvit Polda Sulsel beserta Pamen Bid Humas Polda Sulsel. (*)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar