Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Bila Terpilih, Zia Ulhaq Bertekad Kembangkan Potensi Pemuda Wajo

Senin, 24 September WIB Last Updated 2020-07-29T04:46:16Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo – Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kabupaten Wajo dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Zia Ul Haq ternyata sangat menaruh perhatian besar terhadap potensi pemuda di Kabupaten Wajo.


Menurutnya, sudah saatnya pemuda Wajo diperhatikan dan diberi peran dalam membangun bangsa, khususnya dalam pembangunan Kabupaten Wajo.


“Pemuda juga harus diberikan peran keummatan dan kebangsaan sehingga potensi pemuda, khususnya pemuda di Wajo bisa lebih berperan nyata untuk kemajuan daerah,” paparnya, Senin (24/9/2018).


Zia Ul Haq dikenal aktif dalam setiap kegiatan kepemudaan dan kemasyarakatan. Dia juga dikenal loyal, utamanya dalam organisasi Muhammadiyah.


“Insya Allah kalau diberi amanah, saya akan memberikan perhatian lebih untuk pemberdayaan pemuda bidang ekonomi. Supaya semakin banyak pemuda kita berwiraswasta dan terbuka lagi lapangan pekerjaan baru, sehingga pengangguran berkurang dan kemiskinan berkurang juga,” tegasnya.


Pada Pemilu 2019 yang akan datang, Zia Ul Haq bakal bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Tempe nomor urut 3 dari PKS.



Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Bila Terpilih, Zia Ulhaq Bertekad Kembangkan Potensi Pemuda Wajo
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini