Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Ingin Persuteraan Kembali Jaya di Wajo, Amran Mahmud Kunjungi Chul Thai Silk Thailand

Redaksi
Senin, 24 September WIB Last Updated 2020-07-29T05:26:04Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Tekad Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud dalam pengembangan persuteraan di Kabupaten Wajo terlihat sangat besar. Meski belum menjabat secara resmi, kepeduliannya terhadap persuteraan telah diwujudkannya.


Tidak tanggung-tanggung, untuk mewujudkan itu, Amran Mahmud melakukan kunjungan kerjasama di Chul Thai Silk, Bangkok,Thailand (24/09/2018)


Suami dari Hj. Sitti Maryam ini mengatakan, dirinya ingin mengembalikan kejayaan produksi sutera (Lipa Sabbe na to Wajo’e / Sarung Suteranya orang Wajo, red), mengingat Kabupaten Wajo merupakan penghasil sutera.


“Wajo kota sutera, kita inginkan sutera kita kembali kembangkan di Wajo, melalui kerja sama semacam ini,” ungkap Amran Mahmud.


Pada kesempatan itu, Amran Mahmud bersama Anggota DPR RI, Natsi Umar, Kepala Balai Perhutanan Sosial dan Kemitraan Sulawesi Selatan, serta Ketua Asosiasi Sutera Kabupaten Wajo.


Amran Mahmud menambahkan, Sutera Wajo sangat dikenal di luar Indonesia. Olehnya itu, dirinya berharap kejayaan sutera di Wajo kembali berjaya.


“Mari kita doakan, kita akan kembangkan sutera mulai hulu sampai hilir, kita harus kembalikan kejayaan Lipa Sabbe na to Wajo’e . Semoga usaha kerja sama pengembangan ini berjalan lancar, ini semua demi kesejateraan masyarakat wajo,” tutup Amran. (*)


Editor: Fhyr

Komentar

Tampilkan

  • Ingin Persuteraan Kembali Jaya di Wajo, Amran Mahmud Kunjungi Chul Thai Silk Thailand
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini