Begini Kemeriahan HUT ke-73 Brimob Polda Sulsel



INILAHCELEBES.ID, Makassar - Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono menjadi Irup (Inspektur Upacara) dalam Upacara peringatan HUT ke-73 Brimob tahun 2018 yang diselenggarakan di Markas Komando Sat Brimob Polda Sulsel Jl Ks Tubun No 10 Makassar, Rabu (14/11/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulsel, Wakapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel, Walikota Makassar, Kapolres Jajaran Polda Sulsel.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 73 Korps Brimob Polri, Semoga semakin dicintai masyarakat dan senantiasa memberikan Dharma Bakti kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini," tutur Kapolda.



Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Upacara pengukuhan anggota Kehormatan Brimob Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah.

Beliau diangkat menjadi anggota kehormatan Brimob Polri karena jasa-jasanya yang telah banyak membantu Satuan Brimob Polda Sulsel.

Tidak hanya itu, kegiatan dilanjutkan dengan beberapa atraksi dan peragaan, di antaranya Drumband SMP Kemala Bhayangkari, Senam Tameng, Bela diri Polri dilanjutkan dengan Tarian Budaya dari beberapa wilayah yang ada di Indonesia. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال