Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Cuaca Ekstrem Landa Sejumlah Tempat di Wajo, Begini Dampaknya!

Monday, November 26, 2018 WIB Last Updated 2020-07-27T10:44:35Z
[caption id="attachment_7412" align="aligncenter" width="1040"] Pohon tumbang di Jalan Beringin, Sengkang saat dievakuasi oleh TRC BPBD dan Rescue Damkar Kabupaten Wajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Memasuki musim hujan, sejumlah daerah di Kabupaten Wajo mulai diguyur hujan. Cuaca ekstrim dan angin kencang diperkirakan akan terus terjadi di sejumlah tempat.


Seperti halnya yang terjadi pada Minggu (26/11/2018) sore hingga petang kemarin, hujan yang disertai angin kencang membuat dampak kerusakan di sejumlah tempat, seperti pohon tumbang yang terjadi di jalan Beringin, Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.


“Begitu dapat informasi, kami langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi pohon yang tumbang itu agar tidak menghambat pengguna jalan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,” kata Koordinator TRC, Ardi Anugrah, Senin (26/11/2018).




[caption id="attachment_7410" align="aligncenter" width="1040"] Pohon tumbang yang menimpa kabel milik Telkom[/caption]

Kerusakan juga terjadi di Jalan Rusa, Sengkang. Pohon tumbang merusak kabel milik Telkom. Tidak hanya itu, cuaca ekstrim juga merusak sekretariat Perbakin. Personil TRC dan Rescue Damkar Kabupaten Wajo langsung bergerak ke lokasi.


“Akibat cuaca ekstrem dan angin kencang, Sekretariat Perbakin rusak pada bagian atapnya,” tutur Ardi.


Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Cuaca Ekstrem Landa Sejumlah Tempat di Wajo, Begini Dampaknya!
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini