Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Hebat! Lima Guru Berprestasi Dapat Penghargaan Dari Bupati Wajo

Monday, November 26, 2018 WIB Last Updated 2020-05-11T15:31:38Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo – Momen bahagia kembali dirasakan guru-guru yang ada di Kabupaten Wajo. Tidak hanya karena telah dilaksanakannya peringatan Hari Guru Nasional dan HUT ke-73 PGRI, sejumlah guru menerima penghargaan dari Pemerintah Daerah Wajo.


Sebanyak 5 guru mendapat penghargaan atas prestasi yang diraih di tingkat Kabupaten dan Nasional. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Bupati Wajo, HA Burhanuddin Unru pada puncak peringatan Hari Guru dan HUT PGRI yang digelar di Lapangan Merdeka, Sengkang, Senin (26/11/2018).


Kelima guru berprestasi yang menerima penghargaan tersebut adalah H. Abidin Raukas dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo sebagai juara 1 dalam Lomba Jurnalistik Pendidikan Keluarga, Negara Mangkubumi dari SMPN 2 Sengkang sebagai juara 3 dalam Lomba Membuat Media Pembelajaran Berbasis TIK, Muh. Takdir dari SMAN 6 Wajo sebagai juara 2 tingkat Nasional Olimpiade Guru  Bidang Matematika, Dalasari dari SMP Muhammadiyah sebagai peserta Sayembara Bacaan Literasi Tahun 2018 di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Yaser Arafat dari SMAN 4 Wajo sebagai Pembina Pramuka Penegak Putera Terbaik Kabupaten Wajo.


Selain penghargaan tersebut, Bupati Wajo juga menyerahkan penghargaan kepada PT. Energi Equty Epiq Sengkang atas jasa-jasanya dalam membantu warga miskin untuk melanjutkan pendidikan mulai dari 2003 sampai sekarang.



Laporan: Lis


Editor: Fhyr

Komentar

Tampilkan

  • Hebat! Lima Guru Berprestasi Dapat Penghargaan Dari Bupati Wajo
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini