Ini Alasan Brigade Vega Club Wajo Deklarasikan Dukungan untuk Sitti Maryam


INILAHCELEBES.ID, Wajo – Berbagai komunitas kian berdatangan menyatakan dukungannya untuk Hj Sitti Maryam yang maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dari partai Nasdem Dapil Sulsel 2.


Kali ini, dukungan datang dari Brigade Vega Club Wajo. Mereka  mendeklarasikan diri mendukung Sitti Maryam yang bakal berkompetisi di sejumlah kabupaten yang meliputi Kabupaten Wajo, Soppeng, Bone, Sinjai, Bulukumba, Maros, Pangkep, Barru, dan Parepare.


Bukan tanpa alasan, Club motor ini mendukung istri Bupati Wajo terpilih ini untuk menjadi wakil rakyat di DPR RI.


Salah satu anggotanya, Iccang mengatakan, komunitasnya sepakat untuk mendukung Sitti Maryam karena sosoknya yang sangat dekat dengan masyarakat dan tanpa memandang status sosial masyarakatnya.


“Dari dulu kami tahu sosok ibu Hj. Sitti Maryam, sosok yang baik, kita juga mudah berkomunikasi. Ibu Maryam itu sosoknya memang ramah dan santun, meski jadi istri Bupati Wajo terpilih, dirinya tetap seperti biasanya,” ungkap Iccang.


Iccang menambahkan, komunitasnya terus bergerak mensosialisasikan Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Wajo ini. Dirinya juga telah membangun komunikasi ke jaringan kabupaten lain.


“Kita terus bergerak. Pada prinsipnya kita akan berjuang untuk mengantarkan ibu Sitti Maryam menuju senayan,” tegasnya.


Hj. Sitti Maryam yang dimintai keterangan terkait dukungan ini mengatakan terima kasih atas segala dukungan yang ada. Ikhtiar dan tawakkal adalah kuncinya.


“Terima kasih banyak, semoga kita semua dalam lindungan-Nya, bersatu berjuang menang,” ungkap politisi Nasdem Sulawesi Selatan ini. (rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال