Kebakaran Hebat di Sajoanging, Personil Polsek Keera Dilarikan ke Rumah Sakit

[caption id="attachment_7214" align="aligncenter" width="960"] Kebakaran yang terjadi di Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Senin (12/11/2018) malam[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Kebakaran hebat yang terjadi di Desa Salobulo, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, tepatnya di depan SMAN 1 Sajoanging, Jalan Poros Sengkang – Palopo, Senin (12/11/2018) sempat menghebohkan dan membuat panik warga.


Akibat kejadian ini, salah seorang personil Kepolisian Sektor (Polsek) Keera, Hermanto mengalami luka bakar di bagian punggung.


“Informasi dari aparat desa Salobulo, Hermanto dirujuk ke RSUD Lamaddukkelleng Sengkang,” kata personil TRC Wajo, Ardi Anugrah.




[caption id="attachment_7215" align="aligncenter" width="1040"] Motor dinas yang diduga milik Hermanto, personil Polsek Keera yang alami luka bakar[/caption]

Berita sebelumnya KEBAKARAN HEBAT TERJADI DI SAJOANGING, DUA RUMAH JADI KORBAN


Diketahui, Hermanto menghuni di rumah milik Baso Andeng yang ludes terbakar.


Selain rumah milik Baso Andeng, dua rumah lainnya nyaris ludes dilalap api, masing-masing milik Illang dan Baso Babba.


“Rumah Baso Andeng habis terbakar, sementara rumah milik Illang sebagian dindingnya terbakar dan rumah milik Baso Babba hanya talang airnya yang terbakar,” tutur Ardi.


Hingga berita ini diturunkan, inilahcelebes.id belum mendapatkan keterangan resmi terkait penyebab kebakaran. Informasi sementara, kebakaran diduga disebabkan oleh obat nyamuk dengan menggunakan rak telur.


Laporan: Deden

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال