Semangati Atlet NPC Wajo, Sitti Maryam: Ke Depan Akan Kami Perhatikan



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Menyambut Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Sulsel yang akan digelar di Kabupaten Pinrang pada 24 hingga 28 November 2018, National Paralympic Commiittee (NPC) Kabupaten Wajo terus memaksimalkan persiapan.

Dengan berbagai keterbatasan baik dari segi finansial maupun fasilitas, tidak menyurutkan semangat Atlet NPC Kabupaten Wajo untuk terus berlatih, agar bisa berprestasi di Pekan Paralympic Provinsi Ke IV (PEPARPROV) di Kabupaten Pinrang.

Istri Bupati Wajo terpilih Hj. Sitti Maryam meluangkan waktu untuk mengunjungi atlet NPC Wajo yang sedang mengikuti latihan di kompleks Stadion Andi Ninnong Sengkang (16/11/2018).

Sitti Maryam mengatakan, dirinya sangat salut akan semangat atlet NPC Kabupaten Wajo. Dia meyakini usaha yang telah maksimal akan membuahkan hasil yang indah.



“Kalian harus tetap semangat, jangan pernah merasa dengan keterbatasaan yang dimiliki membuat untuk tidak berprestasi, ke depan NPC ini akan kami perhatikan untuk kemudian bisa berprestasi dan pastinya ke depan akan membanggakan Kabupaten Wajo,” ungkap Caleg DPR RI Partai NasDem No Urut 7 Dapil Sulawesi Selatan 2 ini.

Ketua NPC Wajo, Baharuddin mengaku bahagia dengan perhatian dari istri Bupati Wajo terpilih ini. Dirinya bersama atlet lainnya merasa mendapatkan energi semangat baru untuk membuktikan bahwa NPC Wajo bisa menjadi juara.

“Terima kasih perhatian dari ibu, kami kembali bersemangat untuk ikuti kegiatan ini, kami akan berusaha maksimal membanggakan Kabupaten Wajo di tingkat provinsi,” kata Baharuddin.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال