Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Buka Turnamen Gaharu Cup di Sabbangparu, Sitti Maryam: Kegiatan Ini Patut Diapresiasi

Saturday, December 15, 2018 WIB Last Updated 2020-05-11T15:36:05Z


INILAHCELEBES.ID, Sabbangparu - Turnamen Sepak Bola GAHARU Community Cup resmi dibuka oleh Istri Bupati Wajo terpilih Hj. Sitti Maryam yang didampingi Anggota DPRD Kabupaten Wajo Andi Ratulangi serta Pimpinan Gaharu H. Asrul di Desa Pallimae, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Jumat (14/12/2018).

Istri dari Amran Mahmud ini dalam sambutannya mengatakan, kegiatan turnamen yang diselenggarakan Gaharu Community patut diapresiasi. Menurutnya kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama penggila sepak bola dan menjadi ajang pencarian bakat pesepakbola muda di Kabupaten Wajo.

“Saya berharap, kegiatan Turnamen Gaharu Cup ini dapat menjadi ajang pencarian bibit muda pemain sepakbola dan melahirkan pemain-pemain muda handal yang nantinya dapat mengangkat prestasi sepak bola di kancah Kabupaten, Provinsi, dan bahkan di tingkat nasional,” ujar Ketua PD Aisyiyah Wajo ini.

Dirinya juga mengharapkan kegiatan ini menjadi agenda tahunan, sehingga menjadi wadah generasi muda untuk menyalurkan minat dan bakat, khususnya olahraga sepak bola.

“Ke depan kami akan dukung kegiatan seperti ini, bahkan Wajo yang harus tuan rumah. Saya imbau kepada para peserta agar sportif bermain dan tentunya masyarakat umum harus ikut bersama sukseskan kegiatan ini,” harap Sitti Maryam. (rls)
Komentar

Tampilkan

  • Buka Turnamen Gaharu Cup di Sabbangparu, Sitti Maryam: Kegiatan Ini Patut Diapresiasi
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini