HUT ke-68 Korpolairud, Kapolda Sulsel Minta Tingkatkan Kerjasama


INILAHCELEBES.ID, Makassar - Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono memimpin syukuran Dirgahayu ke-68 Korpolairud tahun 2018, di Markas Komando Polairud Polda Sulsel Jalan Ujung Pandang, Rabu (5/12/2018).


Kegiatan yang dibuka dengan marawis yang dilakukan oleh Polwan Polda Sulsel ini mengangkat tema “Dengan Semangat Promoter, Polairud Siap Mengamankan Pemilu 2019 dalam Mendukung Pembangunan Nasional”.


 “Saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-68 Korpolairud, tingkatkan kerjasama dan sinegritas dengan seluruh pemangku kepentingan, jajaran TNI, pemerintah daerah, dan seluruh elemen masyarakat,” tutur Kapolda Sulsel.



Setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pergelaran yang dilakukan Polwan, Bhayangkari, dan Tarian Budaya dari beberapa wilayah yang ada di Indonesia.


Peringatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Jajaran Polda Sulsel, Pejabat Utama TNI AD, TNI AU, TNI AL, dan Forkopimda Sulsel.


Kegiatan ditutup dengan pemberian penghargaan dari Kapolda Sulsel kepada Kepala Badan Pertahanan Nasional Makassar dalam pemeliharaan barang-barang inventaris milik Polri. (rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال