Kapolda Sulsel Tingkatkan Profesionalitas Anggotanya di Bidang Siber



INILAHCELEBES.ID, Makassar – Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono membuka Pelatihan Penanganan Tindak Pidana Siber Polda Sulsel yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Dalton, Kota Makassar, Senin (3/12/2018).

Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut, yakni beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel, Kasat Reskrim jajaran Polda Sulsel, beserta personil Polda Sulsel yang ditunjuk mengikuti pelatihan.

Pelatihan kali ini mengangkat tema, “Pelatihan penanganan tindak pidana siber menuju penyidik yang promoter dalam rangka mendukung suksesnya Pileg dan Pilpres 2019”.



Pelatihan ini dilaksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para peserta pelatihan agar semakin berkualitas," ujar Irjen Umar.

Kapolda menambahkan, hal itu juga sebagai sarana analisa dan evaluasi dengan didukung oleh pengetahuan, wawasan, moral, dan etos kerja dalam meningkatkan kualitas kemajuan fungsi reskrim bidang penyelidikan dan penyidikan.

Usai sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi mengenai Penanganan Tindak Pidana Siber yang dibawakan oleh Bareskrim Polri. (rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال