Komunitas Motor Wajo All Out Dukung Sitti Maryam ke DPR RI



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Dukungan untuk Calon Anggota DPR RI Partai NasDem No urut 7 Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan 2 Hj. Sitti Maryam terus mengalir dari berbagai kalangan dan kelompok pemilih. Kali ini datang dari berbagai komunitas motor di Kabupaten Wajo, Sabtu (1/12/2018).

Salah satu member komunitas motor, Ervan mengatakan, dirinya bersama sejumlah komunitas motor di Kabupaten Wajo bertekad kuat untuk mengantarkan istri Bupati Wajo terpilih ini ke DPR RI menjadi wakil rakyat karena dirinya meyakini Sitti Maryam mampu menjadi legislator yang amanah.

“Kami bersepakat untuk mendukung dan bergerak mensosialisasikan Sitti Maryam agar terpilih menjadi wakil rakyat di DPR RI, kami percaya dengan duduknya Sitti Maryam di senayan, akselerasi pembangunan pasti berjalan,” ungkap ketua PD Aisyiyah Wajo ini.

Istri dari Amran Mahmud ini yang dimintai tanggapannya mengungkapkan rasa terima kasih atas segala dukungan yang diberikan. Katanya, ini amanah yang masyarakat Sulawesi Selatan.

“Terima kasih ndi, kita ingin sempurnakan perjuangan kita, Wajo butuh percepatan pembangunan serta akses nasional. Semua ini demi masyarakat Wajo ndi’ selamat berbahagia,” tutur Politisi Nasdem Sulawesi Selatan ini. (rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال