Sitti Maryam Pengajian Bersama Tim Srikandi di Posko Smart



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Istri bupati wajo dan Wakil Bupati Wajo terpilih, Hj. Sitti Maryam dan Hj. Munawarah menghadiri pengajian rutin tim Srikandi yang dilaksanakan di rumah pemenangan SMART, Kamis (20/12/2018).

Sitti Maryam mengatakan, hal ini sudah menjadi rutinitas bagi tim Srikandi melaksanakan pengajian rutin, dirinya mengaku hal ini rutin dilaksanakan karena belajar al-quran dan saling menasehati sesama manusia itu penting.

“Pengajian ini rutin dilaksanakan. Sebagai manusia kita tentu harus saling bersilaturahmi dan belajar agama bersama,” ungkap ketua PD Aisyiyah Wajo ini.

Dosen IAI Asadiyah Wajo ini memang menginginkan, ke depannya hal-hal seperti ini dilakukan, majelis taklim digalakkan dan kelompok pengajian di desa rutin dilaksanakan, agar nantinya dirinya juga sekaligus bisa mendengar aspirasi dan lebih dekat dengan warga sambil belajar agama bersama.

“Insya Allah, kegiatan seperti ini akan kita banyak lakukan, belajar agama tentunya dan juga menjadi wadah mendengar aspirasi warga di desa-desa, dan yang terpenting kita menjaga silaturahmi,” pungkas Sitti Maryam.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال