Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Didaulat Doakan Masyarakat Bumi Latemmamala, Ini Doa Sitti Maryam!

Monday, January 21, 2019 WIB Last Updated 2020-02-28T16:31:29Z


INILAHCELEBES.ID, Soppeng - Politisi Perempuan NasDem Sulawesi Selatan, Sitti Maryam didaulat untuk mendoakan masyarakat Kabupaten Soppeng di acara maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Darussalihin Kabupaten Soppeng, Minggu (20/01/2019).


Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Wajo yang memang dikenal sebagai ustadzah ini mengatakan, doa tersebut untuk seluruh keluarga dan masyarakat di Kabupaten Soppeng agar semua tetap saling menjaga dan saling memberikan yang terbaik untuk umat dan bangsa.




“Mari kita bersama sama berdoa untuk keluarga dan masyarakat Kabupaten Soppeng. Semoga para pemimpin dan seluruh lapisan masyarakat selalu dalam lindungan Allah SWT,” pinta Sitti Maryam.



Sitti Maryam juga mengajak santri-santri dan keluarga untuk saling mendoakan, agar mereka selalu diberi kesehatan untuk bisa berbuat yang terbaik untuk Sulawesi Selatan, khususnya Bumi Latemmamala.




“Ya Allah, jagalah para pemimpin kami, berikan mereka kesehatan agar mereka bisa memberikan yang terbaik bagi ummat, bangsa dan negara ini. Ya Allah semoga masyarakat Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Soppeng ini agar tetap berada di jalanmu dan kita sama-sama berkontribusi untuk ummat dan bangsa ini,” tutup Sitti Maryam ini.



Masyarakat Soppeng yang hadir dan mendengarkan doa Hj. Sitti Maryam mengatakan dirinya salut mendengarkan iringan doa dari istri dari Amran Mahmud ini. Bahkan dirinya sempat meneteskan air mata haru mendengar sebuah doa yang diperuntukkan untuk masyarakat Bumi Latemmamala ini.




“Kami salut mendengar doa dari istri Bupati Wajo ini, menyentuh hati masyarakat dan saat bersapa dengan warga yang hadir sosoknya sangat sopan dan tidak membedakan masyarakat, orang bugis biasa katakan manyameng kininnawa ibu Hj. Sitti Maryam,” ungkapnya. (rls)


Komentar

Tampilkan

  • Didaulat Doakan Masyarakat Bumi Latemmamala, Ini Doa Sitti Maryam!
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini